Bale Kambang dan Cuban Rondo

Tanggal 4 april kemaren aq dan temen2 SMA ngadain reoni + tour di Malang, tepatnya di Bale Kambang ma Cuban Rondo, sbelumnya aq perna kesana tahun 2005 kalu gak salah, heheheh … tapi beda bnget ma sekarang, kalu dulu aq disana hujan seharian, jadi gak bisa main dan menikati sepuasnya di pantai Bale Kambang ini😦 . tapi hari ini aq bisa bebas sepuasnya bermain air di pantai, berlari kesana kemari, sumpah asyik bener. Apalagi sama temen2 yang udah lama gak ketemu. rasanya beban apapun bisa hilang kalau udah bermain air.

dsc028121

Sampai di Bale Kambang tepat jam setngah 4 subuh, masih gelap hanya ribuan bintang yang bisa dilihat diatas, benar2 indah seperti pesta kembang api, yang memancarkan sinar mutiara. Subhanallah.. indah sekali…😦 sambil menunggu adzan subuh aq dan temanku mencoba berjalan mengelilingi pantai meskipun agak menakutkan karna yang terdengar hanyalah suara ombak, dan suara burung2 yang berterbangan di langit, Allah Maha Besar menciptakan alam semesta ini🙂 . Pemandangan yang indah makin membuatku betah dan nyaman menikmati acara ini. air laut yang biru dan indah membuat aku terharu akan kekuasaan Allah yang Maha Dasyat menciptakan alam semesta ini benar2 indah menjelang subuh aq tak sabar melewatkan terbitnya matahari di pantai, benar2 indah sangat amat sekali, rasanya mulut ini gak bisa berkata apa-apa selain rasa syukur dan ketaktjuban atas apa yang kurasakan. alam semesta yang membentang luas dan biru langit yang indah dan bercahaya awan2 putih. indah sekali🙂

dsc02785

dsc027841

dsc02794

setelah hampir 6 jam lebih dari subuh ampe siang bolong dan berpanas-panasan ria di pantap akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Wisata Cuban Rondo. Subhanallah alam pengunungan yang mengantarkan kita ke wisata ini bener2 indah. hawa dingin dan pemandangan yang hijau membentang membuat hatiku semakin bersemangat mengikuti perjalanan ini.

sampai di Wisata Coban Rondo kita disambut dengan hangat oleh bau masakan yang harum karena perjalanan dari Bale Kambang menuju Cuban Rondo hampir 4 jam. rasa laper ini membuat kita terinfus oleh bau2 masakan yang menyengat, tapi hawa dingin dan sejuk yang membuat rasa laper itu hilang. sebelum jalan2 menuju air terjun aq dan temanku mencari makanan dulu sebagai pengganjal perut buat menelusuri alam wisata ini, selesai makan kita langsung tak sabar menuju air terjun Coban Rondo yang merupakan tempat terakhir kita dalam acara ini. hawa sejuk serta cipratan air terjun membuat kita makin betah disini berfoto-foto ria adalah tujuan kami buat mengabadikan kenangan ini.

dsc02769

dsc02757

dsc02775

Terima kasih Ya Allah aq bisa menikmati alam yang indah ini, terima kasih juga buat temen2 MA “Darul Ulum” yang mengundangku buat mengikuti acara yang tak pernah terlupakan ini.😀

5 Tanggapan to “Bale Kambang dan Cuban Rondo”

  1. :. cuban rondo emaank ciiiiiiieeeeepzzzz …. .:

    :. sejuuuuuuk deuh .:

    :. pha lagyyyy ,,d tmenin a’a aLdyan .:

    :. huuuuuuuuuwh co_cweeetz deuhh .:

  2. disana mank romance abiiiizzz..

    apalagy am ayank dirman, tyuz ada L’pHa, rama, aldyan..

    hmmm…

    acyyyyyyykk booookzzz ……..

  3. jaga kelestarian cuban rondo,,….
    w dri bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: