minyak arab

waktu itu aq mengantarkan 2 keponakanku beli sandal dan sepatu di daerah Wedoro yang emang terkenal banyak sandal dan sepatu bagus disana selain deket dari rumah lumayan juga bisa jalan2, waktu kita berangkat udaranya cerah banget, tapi setengah keliling dari beberapa tokoh tiba2 hujan lebat.

dsc02508

dsc02509

akhirnya tanpa sengaja kita berteduh disalah satu tokoh yang ada di pojokan daerah wedoro, tak kusangkah di area tokoh sandal dan sepatu ternyata ada tokoh kecil yang menjual jamu sekaligus minyak arab yang banyak kita jumpai di daerah Ampel. dan sambil menunggu hujan reda aku mencoba melihat-lihat beberapa macam Minyak Arab dari namanya ajja udah keren tak sabar aku mencium baunya, wahh … serasa hidup di Timur Tengah, baunya itu mengingatkanku waktu berada di tengah kampung Arab yang ada di Ampel.

dsc025001

dsc025011

dsc02502

dsc02504

dsc02505

dsc025061

so, biasanya para orang tua khususnya bapak2 yang ingin beli Minyak Arab gak usah jauh2 cari ajja di Wedoro Candi paling pojok diantara toko2 sandal dan sepatu.

4 Tanggapan to “minyak arab”

  1. amiraisyah Says:

    wah.. wah.. kayaknya gw perlu ksh coment niich, biar blogq yang ini jg banyak yang ngeliat, yah meskipun aslinya ga’ pantas untuk dilihat, hehehe…

  2. Mbak, itu lokasi minyak wangi Arab dimana? aku mau cari minyak2 arab buat hal spiritual…terima kasih…di-email aja yah jawabannya…thx

  3. mbak ak mw psen mnyak arab bsa gk,,bwt mmbhagiakan istri sya mbak,,saya krim uang y lwat ATM ja mbak,,tlong y nnti krimin tapi jngan yg mahal2 mbak,,mkasih y mbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: