Rinduku

Da lama banget aq g buat postingan , hampir 4 bulan , entah tak ada ide lagi , semuanya terasa garing , dari tulisan sampah yang sebelumnya sampai sekarang masih menjadi sampah . entah apa ada yang suka dengan tulisan yang tak ada gunanya ini.

sebenarnya banyak hal yang ingin aq posting , tapi kelihatan lebay jika aq tulis semua dan menceritakannya disini , banyak hal di tahun ini yang terjadi padaku , suka cita , duka , sengsara serta kehancuran karena sebuah kebohongan . tapi inilah hidup yang sudah digariskan untukku .

kadang ku rindu dengan semuanya , rindu akan masalah-masalah yang pernah menimpahku , kadang aq muakk dengan itu semua . aq rindu  dengan  diriku yang dulu , tapi aq benci jika terus-terusan menjadi seperti itu . aq rindu masa-masa yang membuat aq terpuruk , tapi gara-gara masalah itu aq selalu menjadi manusia yang lemah . entah aq rindu apa sebenarnya?

Aku rindu masa kecilku , yang selalu menyendiri dan tak pernah percaya diri , tapi itu yang membuat aq tak berdaya sampai kini . aq rindu sikap liarku yang membuat aq mandiri , tapi itu yang bikin aq tak dihargai .

aq rindu sikap lembutku yang bikin aq semakin dewasa , tapi karna itu aq menjadi lemah . oh rindu , rindu apakah diriku . ku rindu semuanya , semua yang terjadi padaku . tapi  kadang ku benci semua itu , aq ingin perubahan dalam hidupku , perubahan yang buat aq lebih dewasa , lebih percaya diri , dan sebuah perubahan yang mengantarkan hidupku untuk lebih baik . SEMANGAT!

3 Tanggapan to “Rinduku”

  1. iiaa .. thx bro .. salam damai untukmu kawand !

  2. ADI FERNANDO GERRARD :) Says:

    ASSALAMU’ALAIKUM……🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: