siapa AQ

siapa aq sebenarnya? mungkin ada sebagian anda yang membaca blog ini penasaran dengan saya, maav rada kepedean.. hehehe…. sedikit cerita tentang saya….

Hay semuanya… kenalin nama gw Addinie, alah! (mumpung ge semangat) hehehe…..! Nama panjang gw “Addini Mufty Imama”, nama bekennya Addinie Montella Inzhagi, nama panggilannya buanyak bangett, ada addini, addin, dini, amy, iim, eem, cymenk dll. Yah gitu dech, hehehe…. hampir di setiap daerah pangilannya beda2, hehehe….. ah udach lah apalah arti sebuah nama, ciyeeeeee… cuit2, sok tw bangett sich gw, hehehe……, yah gw anaknya gak pede-an, tapi sering gw tutupin dengan cerewet gw, hehehe… asyik diajak ngobrol, apalagi klo cerita2 bisa kabur semua, huwahahaha… yah tapi gw orangnya asyik kok, apalagi klo diajak sahabatan, temenan, saudara juga boleh, hehehe… yah itu lah gw si “miss katrog”, meskipun asli surabaya gw gak tw daerah surabaya, maklum jarang klwr, apalagi ga da cowo’ jadi gada yang ngajak kwlr, hehehe…. yah poko’nya gitu dech, miss cerewet, katrog, kuper, yah pokonya segala jenis miss decg..!!!

Gw pertama kali menginjakkan kaki di bumi ini waktu pertama kali bisa jalan kira2 umur 1 th, mungkin kalee yee…., hehehe…. gak tw juga sich cuma ngira2 doank, huwwaa…!! gw lahir tanggal 25 Mei 1988, itu yang gw tw, ehm… anak paling paling bungsu dari 5 bersaudara. Meskipun gw paling kecil gw gak manja, karena dari kecil gw emang rada pemalu, pendiem dan tertutup. Justru kaka’ gw yang cowo’ yang terliad manja, ya maklum taut umurnya juga 2 th, hehehe… gw sich ngalah aja toh gw juga sayang ma dia. Di dalam keluarga gw emang gak terlalu deket, jarang ngomong kalo emang gak ada yang di omongin, tapi meskipun gitu gw tw semua sayang sama gw terutama boyok gw, tiap hari dianterin kerja pulang dijemput ma bokap, meskipun jarang ngomong tapi gw tw bokap sayang banget ma gw. Terus nyokap gw, meskipun gw jarang gobrol ma yokap(emak) tapi gw tw kalo nyokap sayang………… bangettt ma gw, tiap hari gw dimasakin, apalagi klo gw ge puasa, selalu aja ada yang spesial, yokap gw juga orangnya pekerja keras, malahan melebihi bokap gw, apapun pekerjaan pasti nyokap gw bisa, nyokap gw sangat kreatip segala macam kerjaan yang dilakukan oleh lelaki apalagi kerjaan yang dilakukan wanita’bagi beliau tiada kata susah klo gak berusaha, poko’nya gada abisnya, entah apa jadinya hidup gw tanpa orang tua, apalagi nyokap gw naudzubillahi mindhzalik,,,, gw ingin membagikan mereka, menjadi anak yang berguna, membuat orang tua gw bangga, dan gw pengen suatu hari nanti ketika gw nikah, orang tua gw bahagia melihat gw menikah dengan orang yang gw sayangi, gw ingin masa2 itu hadir dikehidupan gw nanti, saat ini gw gak bisa berbuat apa2 untuk membalas kebaikan mereka sampai gw sebesar ini. Entah apa yang bisa gw berikan kepada mereka,yang jelas setiap hari gw berdoa agar gw bisa menjadi lebih baik, menjadi wanita yang soleha, yang patuh kedua orang tuanya, dan selalu membuat mereka bahagia. GW masih sering berkata kasar, membantah, malas2an, tapi meraka masih sayang ma gw, entah apa jadinya hidup gw tanpa kehadiran mereka. Sungguh orang yang paling mulia saat ini adalah orang tua gw.

Di dalam keluarga hubungan gw dengan kaka’2 gw juga gak sebegitu deket, rata2 klwrga gw emang pendiem semua, tapi ada juga kaka’ cewe’ gw yang doyan banget klo ngomong, yah… itulah kluarga gw, hehehe….. dari dulu gw emang tertutup, yah cuma tanya2 sekolah nya gimana, paling2 itu doank, tapi aslinya gw tw kita sesama kluarga saling perhatian, cuman buat ngungkapinnya yang rada susah, ah biarlah yang penting gw tw klo semuanya saling menyanyangi, hiii..hii… jadi terharu(.-_-.).. Gw hidup di keluarga yang sederhana, tapi gw bersyukur bangett apalagi saat ini, semua bekerja, rasanya asyik bangett kalo sama2 kerja. yah semoga kehidupan keluargaku semakin lebih baik, amiinn……

Dari kecil gw suka main, berpetualang, kesana kemari, sampe2 gw dulu punya cita2 pengen membuat pilem, pidio klip, atau apalah yang berhubungan dengan seni, hehehe… tapi gw dulu juga pengen loh menjelajah luar angkasa, melihat bulan, bintang, planet, dan sluruhnya lah yang ada di jagat raya ini, yah namnya juga masih kecil banyak keinginannya, hehehe…. tapi sampe sekarang yang pingin gw wujutin tetep di dunia seni, meskipun gw gak bisa gambar, tapi gw seneng bnget keliat keindahan, lukisan, gambar, foto, alam, pokonya segala sesuatu yang berhubungan dengan seni, hehehe… yah semoga aja terwujud.. amiinn..

17 Tanggapan to “siapa AQ”

  1. Ass. blog kamu bagus ……kalau ada waktu mampir yach ke blog ku…hm…kamu lebih muda dari saya yach beda satu tahun. thank

  2. numpang lewat ya…baru liat sampean ada blog juga

  3. iiaa sama2 … kok namnya beranda , nama aslinya sp ? thx y da mampir di blog ku …

  4. Ass…wah blog kamu boleh jg…mg bermanfaat ma orang laen..Amin

  5. masya Allah .. terima kasih , dengan sp ini …
    terima kasih telah berkunjung ke blog saya ,,,
    yg sebetulnya banyak tulisan smpah yg tidak berguna ,,
    he3 ….
    salam damai untuk anda “Assalammualaikum Wr. Wb.”

  6. salam kenal … aku teu blogmu dari FB … hehe

  7. hidup yang baik
    ketika kita bisa mensyukuri apa yang kita peroleh
    ketika kita bisa berbagi dikala kesempitan
    ketika kita bisa memaafkan walau sangat menyakitkan
    ketika kita tetap peduli,sedangkan yang lain lengah
    hidup yang indah itu bukan disaat semua impian terwujud
    tapi keindahannya terletak pada ketulusan dan kesungguhan hati dalam menjalaninya….maka dari itu kita tidak melihat akhir dari suatu impian..
    tapi renungkanlah proses pencapaian…karena disanalah terletak keindahan hidup.
    mari bersyukur dan menjadi hamba allah yang senantiasa bersabar dengan ketentuannya…..

  8. ahmad marzuqi,s.pd.i Says:

    assalamu `alaikum warohmatullohi wa barakatuhu wa maghfirotuhu.salam kenal sama aku,aku suka ama puisi2 indah nan bak mutiara mahal harganya.puisi semesta.puisi kita,aku suka sekali,tambah lagi ya,bolehkan? dulu aku kolektor puisi dan sajak.sekarang zaman udah berubah,akupun bukan aku yang dulu lagi.aku sekarang menjadi kuli para ulama dan khodimnya kiyai.maaf aku suka ama coretanmu,trims.ahmad marzuki.

  9. ahmad marzuqi,s.pd.i Says:

    aku juga rindu puisi-puisi indah nan bermanfaat,aku kangen sajak-sajak bagus penuh hikmah,tambah lagi,aku semakin haus,aku semakin lapar itu semua.dunia ini tak akan memuaskan siapa-siapa.

  10. air yang mengalir
    warnanya munujukkan keaslian
    jernih memantulkan apa saja yang memandangnya
    gemericiknya pun terasa indah

    sekiranya…..
    begitulah tuturmu

  11. damar sulistiyo aji Says:

    “Setitik kasih membuat kita saling menyayangi,seucap kata membuat kita saling mengasihi..
    sekecil luka akan membuat kita kecewa,tetapi sebuah keakraban akan selamanya bermakna”

  12. Shohibul ulum Says:

    Nama akunq sang pencerah!…
    Ura nduwe maksud mbusungne awak.tapi wi dungo mugo2 iso dadi pencerah ati q dewe…
    Tapi,ndilok tulisane sampean seng sederhana tapi bermakna.maleh aq minder.gusti alah nggawe rupo werno menungso salah sijine sampean seng wajib dikagumi dr segala sisi.

  13. Shohibul ulum Says:

    Mbak addinie’s…oleh gak aq kenal luweh karu sampean.ra enek maksud werno2…nggur pengen sharing tok.dene sampean ra percoyo niatq yo g po2.atau alasan sampean ki type wong iffah,yo gak usah ditanggepi karepku.aq malah seneng nek enek cewek seng getol laku iffah neng jaman saiki.

  14. Aku repost k pesbuk

  15. cuma bisa bilang amazing…..
    ono opo ora ono opo opo….

  16. salam silaturahmi, rumah rajut kata yang bagus🙂 semoga bisa saling berbagi pengalaman…

  17. Subhanallah,…
    same lek ngono,kulo ge suroboyo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: