Malam ini

Malam mencekam, jemari menari. Dalam hening tiada arti aku berdiri. Hembusan angin, dingin yang kering. Nafas terdesah, terisak dalam nyata.

Aku berfikir, apa benar aku tersingkir, sedang derita tiada berakhir. Aku menyangkal apa benar aku bengal. Sedang jiwa tak lagi beramal. Atau mungkin aku hanya berhayal?

Dalam diamku, aku berbicara banyak hal, tentang hayal juga tentang benar. Dalam berfikirku aku menari sepenuh hati, pada cerita yang tak kumengerti. Apa aku gila atau mungkin hanya setengah.

Apa yang dinamakan dewasa pada manusia, mungkinkah aku tlah dewasa, atau hanya berpura – pura dewasa. Mungkinkah aku masih kecil, yang masih meringkil? Ah, aku bisanya menebak, tebak – tebak yang mungkin salah tebak.

Aku rindu, bergemuru dalam deruh. Aku sedih, akupun tak mengerti. Aku senang, jika selalu tenang. Aku.. Ah, Aku tak tahu.

Lalu lalang, jalanan malam, simpang siur, berita makmur, cerita hancur. Aku diam, rasa senyam, terbiat asam, terbesit cerita selam.

Sebenarnya apa yang ku pinta, banyak hal yang mesti aku coba. Tentang semua pun tentang dia. Tentang Malam sekalipun bintang. Aku belum tahu yang sebenarnya. Nikmat yang ku rasa, cinta yang ku punya, semuanya tanpa terkira.

Aku harus kembali. Aku harus berlari, aku tak boleh berdiam berdiri. Ada setangkai mimpi yang pasti kuraih. Aku pergi dan kembali pada siapa diri ini berjanji.

7 Tanggapan to “Malam ini”

  1. Apa yang kan terjadi nanti
    Jangan kau risaukan malam ini
    Jalan hidup masih terbentang o.uo….

  2. addinie’s salam kenal dariku orang hina

  3. mungkin hanyalah ilusi kelam masa lalu.

  4. Marry me..?🙂

  5. my website…

    http://tadika.tk

    terima kasih…

    L3MOS-7PWFI-M6ESV-RW34V-EF2BS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: