laut kenjeran tak lagi bersih

hari minggu yang panas membuatku ingin sekali pergi ke pantai, dan di Surabaya hanya ada satu pantai yg terkenal, bukan hanya sebagai tempat rekreasi tapi jg banyak ditempati sebagai ajang tempat prostitusi, eits,,,, sorry ini kenyataan yang aq lihat. hehehehe….

dsc02323

aq dan temanku mencoba mengelilingi daerah sekitar Kenjeran, beberapa tahun yang lalu ketika masih SD aq pernah melakukan penelitian dan berekreasi di pantai kenjeran ini,tapi beberapa waktu yg lalu aq jg pernah kesini, namun tidak dipantainya, yah maklum da beberapa tahun hampir gag pernah kesini, jd aq kira tempat pantai yang dulu sudah tidak ada lagi dan di ganti Kenpark yaitu taman2 yang banyak dikunjungi orng2 yg asyik pacaran. selain itu ada juga beberapa binatang  so bukan manusia ajja yang lagi asyik pacaran, tp binatang pun tak ketinggalan, hehehe ….

waktu itu temenku sering banget kesini dan mengajakq ke pantai yang selama ini aq kira da gag ada, sampai disana aq teringat masa kecil dulu inilah pantai kenjeran yang aq cari, tak sabar aq ingin melihat pantainya  dan bermain air. tapi ternyata ketika sampai dideket pantai  semuanya berubah, banyanganku akan melihat pantai yang indah dan bersih hangus sudah, ditambah air laut yang berwarna coklat dan bau membuatku kecewa. tapi mau gmn lagi udara yang cerah agag sedikit membuat semangat untuk jalan2 di sekitar pantai. sungguh inilah pantai yang diandalkan kota surabaya, yah meskipun kotor dan bau gag sedikit orang2, anak2 yg rekreasi dan pemuda-pemudi yang asyik pacaran di pantai kenjeran ini.

dsc024841

aq dan temanku mencoba mencari tempat yang lebih indah, nyaman dan bersih, ketika melihat ada jalan petak kayu yang agag menyongkong ke tengah pantai tak sabar aq ingin jalan2 kesana dan melihat udara di tengah laut. sampai disana air laut yang jauh dari pantai masih saja terlihat berwarna coklat.

2 Tanggapan to “laut kenjeran tak lagi bersih”

  1. nice pic, pake kamera apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: