novel religi mbak vanny

pengarang : Vanny Chrisma W.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000 (belum termasuk ongkos kirim)
Sinopsis :
Novel Religius Perindu Tuhan
(Pergulatan Jiwa, Cinta, dan Prahara Hidup)

“Ketika seseorang berada di dalam keterpurukan iman, hanya cinta dan kasih sayang yang mampu membawanya kembali ke shiraathal mustaqiim….”

“Sungguh, Allah berlaku tak adil kepadaku…!” Prahara hidup membarakan amarah hebat di hati Shalihah. Betapa tidak? Ia lahir membawa penyakit kronis yang pengobatannya butuh biaya besar. Itulah sebabnya ibunya tercinta rela jadi TKW demi kelangsungan hidup Shalihah. Tapi, justru di negeri orang itulah, ibunya divonis mati dengan tuduhan penuh fitnah yang

menguburkan rasa keadilan.
Bagaimanakah pergulatan jiwa dan ruhani Shalihah? Bagaimanakah ia menempuh kesumatnya kepada Tuhan? Madah Cinta Shalihah ini mengingatkan kita semua betapa keterpurukan ekonomi dan prahara jiwa amat bertenaga menyeret hidup kita pada hal-hal yang bahkan amat mengerikan, secara psikologis, sosial, dan sekaligus spiritual, kendati sejatinya di atas semua ujian hidup itu kita mesti tetap tersenyum karena selalu ada Sentuhan Cinta Ilahi yang amat lembut dan menenteramkan jiwa….

“Mengharukan, mendebarkan, kadangkala terasa satir dan miris. Novel ini menempa kita utnuk mengarungi kehidupan dengan penuh optimis dan bersandar pada Cinta Suci-Nya….”
Anam Khairul Anam, pengarang novel best-seller Dzikir-dzikir Cinta .

“Tak sepatutnya kita berputus asa dari kasih sayang Allah. Shalihah adalah cermin dari cermin-cermin jiwa kita semua yang mudah retak diterpa beragam prahara. Novel ini adalah obat mujarabnya….”
Kuswaidi Syafi’ie, sastrawan sufi dan editor.

“Seperti Wo Ai Ni Allah, Vanny tetap menggetarkan dan mengharukan setiap hati pembacanya kala bertutur tentang pencarian makna hidup dan kasih sayang Tuhan. Novel ini menginspirasikan kedewasaan dalam memaknai kehidupan duniawi dan ukhrawi….”
Taufiqurrahman al-Azizy, novelis muslim terkemuka.

pesen langsung:

transfer via BCA :BCA nomor rekening 1010534026 a/n Samsuri

Mandiri nomor rekening 1410006823504 a/n Samsuri

jadi fansku ya! koleksi semua novel – novelku

contact person: fani/vanny di 03171925403

Wo Aini Allah

sinopsis:

Pengarang : Vanny Chrisma W.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Sinopsis :

Bagaimana rasanya hidup dalam kehampaan jiwa, spiritual, dan sosial sekaligus? Melalui pergulatan panjang, pencarian melelahkan, hingga perdebatan sengit tentang eksistensi dan orientasi hidup setiap manusia di bumi ini, Vanny Chrisma W. menorehkan kisah yang sangat meng-harukan, mendebarkan, dan sekaligus menggugah kesadaran spiritual setiap kita sebagai anak-anak manusia yang lemah, dhaif, dan karenanya sangat membutuhkan kehadiran Tuhan dalam setiap langkah hidupnya. Ada banyak dialog dan adegan menggetirkan yang mungkin tak pernah terlintas dalam benak setiap kita, sekalipun hal-hal tersebut sangat identik dengan perilaku keseharian religiusitas kita. Sebuah novel inspiratif yang akan memberikan warna tersendiri bagi perjuangan peneguhan iman di hati setiap kita, bahkan di kala kita telah merasa sebagai muslim/muslimah yang kaffah (sempurna).

Figur gadis Cina dalam novel ini adalah cermin kerinduan spiritual yang tak terperikan di kalangan ateis yang tak tahu mau ke manakah jalan hidupnya. Sementara bagi muslim dan muslimah sendiri, figur itu adalah batu ujian yang mempertanyakan kesejatian iman dan ihsannya. Vanny telah mengetuk pintu spiritual setiap hati manusia….Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang best-seller novel-novel spiritual.

Wo Ai Ni, Allah… I love You, Allah… whatever, itulah esensi hidup kita. Sebuah novel yang penuh tantangan, tentangan, dan keteladanan dalam me-yakini keberadaan dan kebenaran Allah…. Muhammad Masykur A.R. Said, pengarang best-seller Mukjizat Cinta.

Vanny, ini novel bagus, kuat, berkarakter inspiratif, layak dibaca siapa pun! Abidah el Khalieqy, sastrawan perempuan senior, di Yogyakarta.

transfer via BCA :BCA nomor rekening 1010534026 a/n Samsuri

Mandiri nomor rekening 1410006823504 a/n Samsuri

contact person : Fani/ Vanny di 03171925403
harga Toko 44.000, Pesen langsung dari penulis dapat tanda tangannya juga….hehhee Rp 40.000 (belum termasuk ongkos kirim)

jangan lupa beli yach, gag kan nyesel dech novelnya bagus loh, gw da baca berkali-kali ampe air mata gw gag bisa dibendungm, so nyesel dech kalu gag baca neech novel, dijamin lu akan memepunyai semngat lage dalan hal spritual… cepetan beli mumpung murah, orangnya langsung loh yang jual….!!!

6 Tanggapan to “novel religi mbak vanny”

  1. bro…gambar sampulnya cantik ya…modelnya kenalin dunk hehehehehehehe

  2. wkwkwkwk….
    gag roh bro iku sopo? fotoku mungkin… huekk byoorr…..!!
    :(( seepp….;)

  3. wkwkwkwk….
    gag roh bro iku sopo? fotoku mungkin… huekk byoorr…..!!
    seepp… dech..

  4. gua,,ga baca semuanya..
    tapi ometar gua ,,
    gua semua suka apayg lotulis..
    guuudd..

  5. Kedua novel diatas sama2 menarik. Mbak Vanny mempunyai cara sendiri untuk menarik hati para pembacanya, kata-kata yang sederhana namun menyentuh membuat aku ingin terus membaca karya dari mba vanny selanjutnya.

  6. wah…bagus bangedt saya suka novelnya m’bak yang
    MADAH CINTA SHALIHA
    aku terharu skali pas baca ampe nangis😥
    pkonya kren deh…(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: