Kick Andy

Sudah 20 tahun saya menikmati hidup ini, saya selalu merasa kekurangan. Padahal kalau dilihat flash back kebelakang kehidupan saya jauh lebih baik dari pada dulu. Mungkin saya lupa siapa saya dulu, mungkin saya tidak ingat bagaimana saya dulu, seorang gadis yang ingin di perhatikan yang selalu kesepian selalu tidak pede dengan keadaan dan merasa tidak punya teman. Kini saya sudah mengenal beberapa orang, bisa berkomunikasi dengan siapa saja tanpa ada rasa minder yang cukup tinggi, walapun sampai sekarang ada sedikit rasa tidak percaya diri, kalau dulu saya tidak berani memandang orang, dan tidak ingin di lihat orang karena kekurangan yang saya miliki yang membuat saya merasa tidak percaya diri.

Sekarang masa-masa itu sudah jauh terlampaui sampai akhirnya saya melihat beberapa artikel orang2 hebat yang mempunyai semangat tinggi meskipun mereka banyak memiliki kekurangan, dan akhir2 ini saya lebih dominan membaca artikel tentang seorang yang mempunyai acara di salah satu TV swasta, yah… namanya Andy F. Noya beliau mempunyai sebuah acara Talk Show yang banyak memberi inspiratif bagi semua orang yang ingin maju, dan bersemangat dalam menjalani kehidupan ini serta mensyukuri apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita. Tanyangan ini membuat saya bersemangat menjalani hidup, ternyata selama ini saya lemah terlalu banyak mengeluh, padahal masih banyak orang-orang di luar sana yang lebih menderita lebih senggara karena keterbatasan mereka.

Saya lupa siapa diri saya, siapa saya yang dulu, dan siapa saya yang sekarang….?? ketika banyak yang bertanya apakah saya berbohong karena saya selalu bercerita siapa saya dulu? saya hanya bisa tersenyum menjawabnya. selama ini orang tidak percaya orang cerewet seperti saya yang banyak tingkah dan seperti orang gila mempunyai pengalaman tentang kpercayaan diri. Mungkin saya salah satu contoh dari sekian banyak gadis remaja yang merasa dirinya seperti saya, karena masa-masa remaja adalah masa dimana kepercayaan diri seseorang untuk menemukan jati dirinya serta rasa emosi yang cukup tinggi untuk di kenal banyak orang, karena perasaan itulah terkadang seorang merasa tidak pede dengan keadaanya. itulah yang pernah saya alami dulu, tapi kini saya mulai menemukan siapa diri saya sebenarnya. Apalagi semenjak saya menonton acara Kick Andy di Metro TV benar-benar membuat saya menjadi lebih percaya diri untuk menatap masa depan saya selanjutnya. Dari media ini saya akan berusaha tetap eksis untuk selalu memberikan apa yang ada dalam diri saya meskipun hanya sebuah tulisan sampah yang begitu berarti buat saya. Terimah kasih bang Andy Corner…

Satu Tanggapan to “Kick Andy”

  1. wah ga gw sangka orang “rame” kyk lo,pny mslh dgn kepercayaan diri…..
    tp salut deh lo bs berubah…….

    gw jg trkdng sm kyk lo ga pedean,selalu mlht kekurangan tanpa mlihat potensi yg dimliki…..

Tinggalkan Balasan

