Ramadhan Tahun ini

Bulan ramadhan tinggal beberapa hari lagee, da gag sabar menunggu bulan yang penuh berkah dan penuh hikmah ini, bulan dimana kita berjuang menuju kemenangan, bulan penuh anugrah kepada umatnya. Tahun ini adalah tahun pertama gw ngelaksanain bulan puasa di tempat kerja ini, tahun kemaren gw melaksanakan puasa di pabrik, kalo inget2 Allah emang Maha Adil, Maha Pemurah, Maha Pengerti hamba2Nya, gw bersyukur bnget kehidupan gw semakin tahun semakin lebih baik🙂. Ramadhan kali ini sangat berarti bagiku, selain gw tambah dewasa kehidupan gw juga berubah, gw kerja di tempat yang nyaman bnget kalo di buat puasa, selain itu gw juga mempunyai kesibukan yang bikin gw lupa makan, bahkan lupa minum, hehehehe….. tapi ada satu hal yang masih jadi pikiran gw, entah apa itu….?? semoga di bulan yang penuh berkah ini gw semakin dewasa, semakin bersyukur atas apa yang diberikan padaku selama ini. dan gw bisa menemukan jati diri gw yang sebenarnya, “ya Allah hanya kepadaMu lah hambah berpasrah, kuatkan iman hamba selagi hambah masih hidup dan menikmati apa yng telah Engkau berikan kepadaku….” Marhaban Ya Ramadhan….

Jadikan tahun ini menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya, dan semoga kebahagiaan selalu menantiku setiap tahun, terimah kasih Ya Allah untuk semuanya …. i Love Allah…

Berikanlah kebahagiaan unutkku, orang tuaku, keluargaku, saudara2ku, guru2ku, teman2ku, dan orang yang aq sayangi dan aq cintai di dunia ini, berikanlah kami kebagiaan di dunia dan akherat, amiinn…..

Satu Tanggapan to “Ramadhan Tahun ini”

  1. doaku,menyetaimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: