Arsip untuk Agustus, 2008

novel religi mbak vanny

Posted in Uncategorized on Agustus 31, 2008 by addinie

pengarang : Vanny Chrisma W.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000 (belum termasuk ongkos kirim)
Sinopsis :
Novel Religius Perindu Tuhan
(Pergulatan Jiwa, Cinta, dan Prahara Hidup)

“Ketika seseorang berada di dalam keterpurukan iman, hanya cinta dan kasih sayang yang mampu membawanya kembali ke shiraathal mustaqiim….”

“Sungguh, Allah berlaku tak adil kepadaku…!” Prahara hidup membarakan amarah hebat di hati Shalihah. Betapa tidak? Ia lahir membawa penyakit kronis yang pengobatannya butuh biaya besar. Itulah sebabnya ibunya tercinta rela jadi TKW demi kelangsungan hidup Shalihah. Tapi, justru di negeri orang itulah, ibunya divonis mati dengan tuduhan penuh fitnah yang

menguburkan rasa keadilan.
Bagaimanakah pergulatan jiwa dan ruhani Shalihah? Bagaimanakah ia menempuh kesumatnya kepada Tuhan? Madah Cinta Shalihah ini mengingatkan kita semua betapa keterpurukan ekonomi dan prahara jiwa amat bertenaga menyeret hidup kita pada hal-hal yang bahkan amat mengerikan, secara psikologis, sosial, dan sekaligus spiritual, kendati sejatinya di atas semua ujian hidup itu kita mesti tetap tersenyum karena selalu ada Sentuhan Cinta Ilahi yang amat lembut dan menenteramkan jiwa….

“Mengharukan, mendebarkan, kadangkala terasa satir dan miris. Novel ini menempa kita utnuk mengarungi kehidupan dengan penuh optimis dan bersandar pada Cinta Suci-Nya….”
Anam Khairul Anam, pengarang novel best-seller Dzikir-dzikir Cinta .

“Tak sepatutnya kita berputus asa dari kasih sayang Allah. Shalihah adalah cermin dari cermin-cermin jiwa kita semua yang mudah retak diterpa beragam prahara. Novel ini adalah obat mujarabnya….”
Kuswaidi Syafi’ie, sastrawan sufi dan editor.

“Seperti Wo Ai Ni Allah, Vanny tetap menggetarkan dan mengharukan setiap hati pembacanya kala bertutur tentang pencarian makna hidup dan kasih sayang Tuhan. Novel ini menginspirasikan kedewasaan dalam memaknai kehidupan duniawi dan ukhrawi….”
Taufiqurrahman al-Azizy, novelis muslim terkemuka.

pesen langsung:

transfer via BCA :BCA nomor rekening 1010534026 a/n Samsuri

Mandiri nomor rekening 1410006823504 a/n Samsuri

jadi fansku ya! koleksi semua novel – novelku

contact person: fani/vanny di 03171925403

Wo Aini Allah

sinopsis:

Pengarang : Vanny Chrisma W.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Sinopsis :

Bagaimana rasanya hidup dalam kehampaan jiwa, spiritual, dan sosial sekaligus? Melalui pergulatan panjang, pencarian melelahkan, hingga perdebatan sengit tentang eksistensi dan orientasi hidup setiap manusia di bumi ini, Vanny Chrisma W. menorehkan kisah yang sangat meng-harukan, mendebarkan, dan sekaligus menggugah kesadaran spiritual setiap kita sebagai anak-anak manusia yang lemah, dhaif, dan karenanya sangat membutuhkan kehadiran Tuhan dalam setiap langkah hidupnya. Ada banyak dialog dan adegan menggetirkan yang mungkin tak pernah terlintas dalam benak setiap kita, sekalipun hal-hal tersebut sangat identik dengan perilaku keseharian religiusitas kita. Sebuah novel inspiratif yang akan memberikan warna tersendiri bagi perjuangan peneguhan iman di hati setiap kita, bahkan di kala kita telah merasa sebagai muslim/muslimah yang kaffah (sempurna).

Figur gadis Cina dalam novel ini adalah cermin kerinduan spiritual yang tak terperikan di kalangan ateis yang tak tahu mau ke manakah jalan hidupnya. Sementara bagi muslim dan muslimah sendiri, figur itu adalah batu ujian yang mempertanyakan kesejatian iman dan ihsannya. Vanny telah mengetuk pintu spiritual setiap hati manusia….Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang best-seller novel-novel spiritual.

Wo Ai Ni, Allah… I love You, Allah… whatever, itulah esensi hidup kita. Sebuah novel yang penuh tantangan, tentangan, dan keteladanan dalam me-yakini keberadaan dan kebenaran Allah…. Muhammad Masykur A.R. Said, pengarang best-seller Mukjizat Cinta.

Vanny, ini novel bagus, kuat, berkarakter inspiratif, layak dibaca siapa pun! Abidah el Khalieqy, sastrawan perempuan senior, di Yogyakarta.

transfer via BCA :BCA nomor rekening 1010534026 a/n Samsuri

Mandiri nomor rekening 1410006823504 a/n Samsuri

contact person : Fani/ Vanny di 03171925403
harga Toko 44.000, Pesen langsung dari penulis dapat tanda tangannya juga….hehhee Rp 40.000 (belum termasuk ongkos kirim)

jangan lupa beli yach, gag kan nyesel dech novelnya bagus loh, gw da baca berkali-kali ampe air mata gw gag bisa dibendungm, so nyesel dech kalu gag baca neech novel, dijamin lu akan memepunyai semngat lage dalan hal spritual… cepetan beli mumpung murah, orangnya langsung loh yang jual….!!!

Kick Andy

Posted in Uncategorized on Agustus 30, 2008 by addinie

Sudah 20 tahun saya menikmati hidup ini, saya selalu merasa kekurangan. Padahal kalau dilihat flash back kebelakang kehidupan saya jauh lebih baik dari pada dulu. Mungkin saya lupa siapa saya dulu, mungkin saya tidak ingat bagaimana saya dulu, seorang gadis yang ingin di perhatikan yang selalu kesepian selalu tidak pede dengan keadaan dan merasa tidak punya teman. Kini saya sudah mengenal beberapa orang, bisa berkomunikasi dengan siapa saja tanpa ada rasa minder yang cukup tinggi, walapun sampai sekarang ada sedikit rasa tidak percaya diri, kalau dulu saya tidak berani memandang orang, dan tidak ingin di lihat orang karena kekurangan yang saya miliki yang membuat saya merasa tidak percaya diri.

Sekarang masa-masa itu sudah jauh terlampaui sampai akhirnya saya melihat beberapa artikel orang2 hebat yang mempunyai semangat tinggi meskipun mereka banyak memiliki kekurangan, dan akhir2 ini saya lebih dominan membaca artikel tentang seorang yang mempunyai acara di salah satu TV swasta, yah… namanya Andy F. Noya beliau mempunyai sebuah acara Talk Show yang banyak memberi inspiratif bagi semua orang yang ingin maju, dan bersemangat dalam menjalani kehidupan ini serta mensyukuri apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita. Tanyangan ini membuat saya bersemangat menjalani hidup, ternyata selama ini saya lemah terlalu banyak mengeluh, padahal masih banyak orang-orang di luar sana yang lebih menderita lebih senggara karena keterbatasan mereka.

Saya lupa siapa diri saya, siapa saya yang dulu, dan siapa saya yang sekarang….?? ketika banyak yang bertanya apakah saya berbohong karena saya selalu bercerita siapa saya dulu? saya hanya bisa tersenyum menjawabnya. selama ini orang tidak percaya orang cerewet seperti saya yang banyak tingkah dan seperti orang gila mempunyai pengalaman tentang kpercayaan diri. Mungkin saya salah satu contoh dari sekian banyak gadis remaja yang merasa dirinya seperti saya, karena masa-masa remaja adalah masa dimana kepercayaan diri seseorang untuk menemukan jati dirinya serta rasa emosi yang cukup tinggi untuk di kenal banyak orang, karena perasaan itulah terkadang seorang merasa tidak pede dengan keadaanya. itulah yang pernah saya alami dulu, tapi kini saya mulai menemukan siapa diri saya sebenarnya. Apalagi semenjak saya menonton acara Kick Andy di Metro TV benar-benar membuat saya menjadi lebih percaya diri untuk menatap masa depan saya selanjutnya. Dari media ini saya akan berusaha tetap eksis untuk selalu memberikan apa yang ada dalam diri saya meskipun hanya sebuah tulisan sampah yang begitu berarti buat saya. Terimah kasih bang Andy Corner…

Ramadhan Tahun ini

Posted in Uncategorized on Agustus 27, 2008 by addinie

Bulan ramadhan tinggal beberapa hari lagee, da gag sabar menunggu bulan yang penuh berkah dan penuh hikmah ini, bulan dimana kita berjuang menuju kemenangan, bulan penuh anugrah kepada umatnya. Tahun ini adalah tahun pertama gw ngelaksanain bulan puasa di tempat kerja ini, tahun kemaren gw melaksanakan puasa di pabrik, kalo inget2 Allah emang Maha Adil, Maha Pemurah, Maha Pengerti hamba2Nya, gw bersyukur bnget kehidupan gw semakin tahun semakin lebih baik :). Ramadhan kali ini sangat berarti bagiku, selain gw tambah dewasa kehidupan gw juga berubah, gw kerja di tempat yang nyaman bnget kalo di buat puasa, selain itu gw juga mempunyai kesibukan yang bikin gw lupa makan, bahkan lupa minum, hehehehe….. tapi ada satu hal yang masih jadi pikiran gw, entah apa itu….?? semoga di bulan yang penuh berkah ini gw semakin dewasa, semakin bersyukur atas apa yang diberikan padaku selama ini. dan gw bisa menemukan jati diri gw yang sebenarnya, “ya Allah hanya kepadaMu lah hambah berpasrah, kuatkan iman hamba selagi hambah masih hidup dan menikmati apa yng telah Engkau berikan kepadaku….” Marhaban Ya Ramadhan….

Jadikan tahun ini menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya, dan semoga kebahagiaan selalu menantiku setiap tahun, terimah kasih Ya Allah untuk semuanya …. i Love Allah…

Berikanlah kebahagiaan unutkku, orang tuaku, keluargaku, saudara2ku, guru2ku, teman2ku, dan orang yang aq sayangi dan aq cintai di dunia ini, berikanlah kami kebagiaan di dunia dan akherat, amiinn…..

berubah

Posted in Uncategorized on Agustus 17, 2008 by addinie

Sudah 20 tahun aku hidup di desa ini, hampir tiap hari aku memandang desa tercinta ini, aq selalu berpikir dari dulu, bagaimana kehidupan kedepannya desa ini? tahun depan, dua tahun lagi bahkan 5 tahun lagi? apakah masih seperti ini?

5 tahun yang lalu, sejak SMP setiap pulang sekolah aq selalu jalan kaki, langkah demi langkah yang kulewati, pemandangan kanan kiri, rumah2,jalanan, dan pepohonan tak luput dari pandanganku… apakah tahun depan ini bakalan berubah? apakah masih seperti ini? hampir tiap hari aq berpikir seperti itu.

Kini sudah 5 tahun dari banyanganku dulu, benar2 semuanya sudah berubah, hampir seluruhnya… tak kusangkah apa yang kupikirkan dulu benar2 terjadi,tidak ada lage tanah kosong yang sering kujumpai 5 tahun lalu, jalanan semakin sempit, kalau dulu hampir tiap rumah aq melihat pohon besar yang tumbuh di depan rumah, tapi sekarang hanya ada beberapa rumah yang bisa dijumpai dengan pohonnya.

Orang2 yang dulu yang sering aq jumpai sekarang jarang lagee, ada yang meninggal, ada yang sudah berkeluarga, ada yang hilang entah kemana, temanku yang dulu yang bermain denganku, kini tak lage terlihat, aq seperti hidup sendiri. Dulu meskipun anak cewek sangat sedikit hampir 2:8 dengan anak cowok,tapi setiap ada acara kita selalu berkumpul. Sekarang mereka sudah dewasa, bukan seperti dulu lagee, mereka mempunyai kehidupan sendiri2. Tinggal aq yang terlihat, hanya aq yang tersisa, kemanakah semua temen2 ku dulu?

Tahun lalu aja kita masih bisa berkumpul. Tapi tahun ini, dimalam tasyakuran malam agustusan aq benar2 merasakan kesepian, gada lagi remaja2 seperti tahun, dimana tahun lalu kita masih sempat berkumpul, meskipun jarang sekali bertemu, sekarang semuanya berubah gada lagi keramaian seperti tahun lalu, gada lagi gabungan RT yang biasanya kita lakukan setiap bulan agustus waktu acara malam agustusan, gada lagi remaja2 yang semangad di RTku hanya tinggal beberapa yang ku lihat, sampai2 lomba yang biasanya kita lakukan sebagai anggota karanga taruna kini gada lagi semangad itu, tahun lalu meskipun cuma berdua ceweknya tapi kita bisa menghendle semuanya, sekarang tinggal aq sendiri.

aq sedih sekali, kalau banyak anak kecil yang menanyakan kepadaku, yang biasanya mereka lakukan menjelang lomba agustusan, aq gag bisa menjawabnya, karena aq sendiri gag yakin apakah masih ada atau gada lagi kegiatan agustusan seperti tahun lalu, aq bener2 gag semangat lagi, tapi meskipun begitu aq bersyukur masih ada anggota karang taruna lainnya yang masih peduli dengan semngat kemerdekaan, mereka sengaja tidak menanyakan padaku, karena mereka tw sekarang ceweknya tinggal aku, setiap sabtu dan minggu sebelum tanggal 17 mereka mengadakan lomba, meskipun gag seramai tahun lalu, tapi setidaknya acara seperti ini masih ada dan gag sedikit anak2 yang menyambut gembira kegiatan ini. aq juga gag tw nanti sp saja yang mengurusi hadiah2nya nanti, karena tahun kemaren yang menghendle semua itu aq dan satu temen cewekku… yang penting semuanya masih ada.

Hari ini tanggal 16 agustus, malam tasyakuran menyambut kemerdekaan tanggal 17 agustus. Dari page aq sudah antusias mengikuti acara ini. aq berharap bisa bertemu dan berkumpul dengan teman2 remaja disini, tetangga teman2 sesama anggota karang taruna, dan semua orang yang jarang aku temui di hari biasa. hampir acara di mulai aq jarang sekali melihat teman2 yang aq temui tahun lalu, semuanya berubah aq merasa kesepian, mereka menemukan kehidupan yang baru gada lagi yang terlihat, hanya tinggal aq dan beberapa tetanggaku, dan para ibu2 yang sangat antusias dengan acara ini, gag terkecuali anag kecil, dimanakah teman2ku yang lalu kita berkumpul disini, bercanda, saling berbagi pengalaman karena jarang ketemu? sungguh hal seperti ini tidak bisa aq liad lagee….

63 tahun Indonesia merdeka, dimanakah semangat teman2 ku, apakah hanya tinggal aq? desa ku ini sudah berubah, aq seperti orang asing hidup disini, entah karena aq jarang keluar atau karena aq kurang pergaulan, aq seperti hidup di daerah orang, bahkan aq tidak mengenali beberapa penduduk yang tinggal disini, inikah desaku tempatku hidup, tempatku mengadu? sungguh aq gag percaya semunya bisa berubah begitu cepat, aq seperti pendatang baru yang ingin memulai hidup baru, aq sendiri, aq kesepian apakah ini jalan hidupku?