TuLi$@n s@mPaH

Dari kemarin gw pengen nulis sesuatu tapi gak satupun ide yang muncul dibenakku, dsr sotoy… mau posting paan neech…?? bntr2 gw mikir dulu…. nah secara gw lage gak ada ide, biar aja sampah yang mau gw posting, kira2 sampah apaan yach?? oke kita mulai dari sampah2 yang sering kita temeuin di sekitar kita.

sampah” udach familiar neech ditelingah kita, sampah2 berterakan dimana2 paling2 ujung2nya menyerukan kebersihan, seharusnya sebelum ngomong mikir dulu, jangan ngomong bersih kalo masih banyak sampah disekeliling kita, klo liad sampah aja diem gak mau ngambil, tapi sering teriak”jagalah kebersihan…!!” ahhhh….. sama2 sampah! gunain otak kita sebelum berteriak, ambil dan buang ditempatnya, baru ngomong jagalah kebersihan, otak kita juga jadi bersih.

“sampah masyarakat” waduch kok bisa kita ngomong gitu, emang kita bukan sampah? yaelah kita itu sama2 sampah man, jgn pernah bilang orang lain sampah klo kita belum bersiin sampah yang ada di dalam tubuh kita, di rendem dulu pake ditergen, sikat semua noda2 baru teriakan, sampah tubuhku udach hilang, sekarang saatnya anda yg bersiin sampah dalam tubuh anda, biar kita sama2 bersih dari sampah. “sampah masyarakat”? apa kita bukan masyarakat, gada gunanya memvonis orang dengan sebutan sampah masyarakat! klo kita sendiri belum menyadari klo orang2 yang dibilang sampah masyarakat adalah lebih mulia dari kita yang bertumpukan sampah dosa, hanya orang2 munak aja yang merasa dirinya bersih dari sampah dosa.

yah… yang terakhir jangan dengerin tulisan gw yang berbau sampah ini, hanya akan menyesatkan anda! tapi ketahuilah bahwa kita adalah manusia sampah yang perlu dibersiin setiap hari, dengan berdoa dan selalu tawakkal kepadaNya, agar kita selalu menjadi orang yang istiqomah berada di jalanNya. dan janganlah menjadi orang yang munak, yang selalu meyerukan kebenaran dan kebersihan, yang ada hanya menambah sampah dalam tubuh kita, naudzubilla himindzalik ….

4 Tanggapan to “TuLi$@n s@mPaH”

  1. assalamu’alaikum…
    moga Allah brikan kita semua kkuatan tuk slalu adakan instropeksi diri…
    muhasabah sblom tidur kita…
    ingat…bahwa yang comment nich juga ga jauh dari dosa loh…
    namanya ja manusia….iaaaa khan…
    than mari sama2 kita tuk benahi diri…
    mulai dari sekarang…
    mulai dari yang kecil…
    mulai dari diri kita sendiri…
    syukron…tadzkiroh nya…
    wassalamu’alaikum

  2. iiaaa terimah kasih atas comentnya.. syukron…!!!

  3. broww,,,
    gua tetep suka,,
    apa yang lo tuliss
    gua searang mau jd penggemar lo deechh,,

  4. kamu adalah wanita yang terhebat yang pernah aq kenal

    ………semangat………..

    ……..santai bro…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: