ultah ke-20

Tanggal 25 Mei 2008 kemaren gw Ultah, hehehe…… gw mau ceritain neech pengalaman gw, yang gada spesialnya sama sekali, hehehehe……….

Udach 19 tahun gw hidup di dunia ini, besok umur gw udach kepala 2, alias 20. Rasanya baru kemarin umur gw 13 masih duduk di bangku SMP masa2 terindah gw waktu sekolah. Tapi ini bukan mimpi dan tidak ada waktu yang bisa di ulang, kenyataan udah di depan gw gak boleh ngeliat kebelakang, biarlah semua itu menjadi kenangan yang tak terlupakan, masa2 indah bersama teman2 waktu beranjak dewasa. Sekarang kenyataan udah di depan, gw harus maju dan menyandang kepala 2, ehm….. sebenarnya gw gak siap umur 20, kayak dewasa banget, padahal gw masih kekanak-kanakan. huyyyyyy…… berat banget rasanya.
Udach pukul 9 malam, gw masih belum tidur, and masih ngelakuin aktifitas seperti biasanya, ya apalagi klo bukan liat tipi, tapi gw jarang kok liat tipi semenjak ngenet jadi ketagiahan terus………….. abis selesai nonton tipi gw masih ngebayangin kejutan apa yang terjadi pada gw tepat jam 12 malam nanti, dimana itu adalah hari pelepasan umur gw yang semakin nambah. Selama gw ultah, gw hanya pernah ngerayain satu kali aja, yang bener2 gw sengaja ngundang temen2 buat dateng ke rumah gw, ya itupun gw gak ngaku klo itu acara syukuran ultah gw, lagian gw udach kerja pengen buat acara syukuran kecil2an. Udach pukul setengah 12, ada satu orang yang ngucapin met ultah ke gw, dia temen chatt gw, kita gak pernah ketemuan tapi kita pernah telponan, namanya megi dia anak manado, jauh banget kan, ya meskipun beda agama, suku dan ras, kita tetep temenan, yang kedua sahabatQ SMA namanya Nadia dia sahabatQ paling dewasa di MYCHIMAYI, jadi terharu semakin malam muncul sms met ultah secara bergantian, rasanya seneng banget, ternyata masih ada orang yang ingat ultahQ, selama ini gw ngerasa gada yang peduli denganQ, dan hubungan gw sama klwrga juga gak seberapa deket, rata2 klwrga gw pendiem semua, gak kan ngomong klo gada yang perlu diomongin, tapi gw bahagia hidup dalam klwrga gw. Malam sudah terlewat, hari ini aq seperti biasanya bekerja berangkat pagee dan pulang sore, rasanya udach gak sabar nunggu nanti malam buat acara makan2,heheheehe……
sampai di tempat kerja ada kejutan lagee, partnerQ kerja juga ngucapin ternyata mereka ingat, bertambah dech kegembiraanQ, bukan itu aja waktu gw Online beuhhhhhh,,,,,,,,,, ucapan selamat bertaburan sampe bingung ngebalesnya, ternyata temen2 di YM juga ingat, terus tepat pukul 9 pagee, sahabat gw dateng tiba2 sambil ngucapin met ultah ma cowo’nya, mereka orang pertama yang ngasih gw kadoh di umur ke 20 ini, sumpah bener2 kaget gw, karena dia harusnya kerja tapi ambil cuti bareng ma cowo’nya, mereka berdua sangat baik padaku, aq beruntung punya sahabat seperti mereka, dan aq semakin yakin acara nanti malam akan seru karena merkalah yang aq undang dan satu temen tetanggaQ sendiri.

Meskipun hanya berempat kita semua bahagia, bisa makan bareng di resto tempat favorit kita, udach lama kita gak kesana, alhasil…… bener banget dugaanku kita semua bahagia, makan lahap banget, udah lama gak ngerasain makan seperti ini, jam udach nunjukkin pukul 10 malam, udach waktunya pulang.
Ah….. lega banget, semoga saja ada kebahagian yang menunggu gw di tahun 2009 dan disaat itu gw udach punya cowo’, hehehe………….. tepat umur gw 21,dan semoga di tahun berikutnya gw bisa merrid, wkwkwkwkw……….. amiin…………….!

2 Tanggapan to “ultah ke-20”

  1. Cieeeeee ditulis juga nich supresssss2 saat ulta,. Duchhhhh jadi malu ente. Yo wes lah moga apa yg dirimu minta bisa terkabul terutama keinginan punya cowok heheheheehe. Sumpah bro aku pengen kita bisa jalan2 ber4 aku sama bojo ku n kamu sama cowok mu. wiiiiiii seru paling ya. Wes tak doain tambah baik dari pada tahun2 berikutnya.

  2. Amazingg discoveryy..wahhh,,wahh udahh mauu merieedd..
    selamatt yaaa..
    akakakka..:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: