dolphin

Dolphin lahir tangal 26 juni, bermula ketika 3 anak manusia di pertemukan di sebuah situs internet, dari berbagai situs itu akhirnya kita berkumpul di Yahoo Messager, entah kenapa dari awal ketemu kita bertiga udach cocok banget, seiya, sekata, senasib, seperjuangan, sebangsa, setanah air, seiman, dan sama2 edan, dari ketidakjelasan tersebut, kita saling menyatu dan memiliki persamaan, sama2 suka kebebasan, sama2 sinting, sama2 gak waras, sama2 ghilla, sama2 gak ngena,sama2 kocak, sama2 goqils, and sama2 edan, so pasti EGP, itulah kita… wkwkwkwk…..

neech yang namanya “kuyut”, si bule arab, wkwkwk…

neech yang namanya bila alias bula2, hehehehe…….

nah klo yang ini gw, dsr tuch kuyut dia semua yang ngedit,,

Ketika kita pertama kali ngobrol, kita udach nyambung, akhirnya kita mutusin buat bikin tim, awalnya sebelum ngumpul di confrence, gw lebih dahulu ngobrol ma kuyut, gw kenal dia di situs internet namanya yuwie, disitu dia add yuwie gw, terus ngasih coment ke yuwie gw, gw kirain tuch kuyut orang bule, maklum yuwie kan bnyak bule nya, nah waktu entu gw bales coment dia pake’ bahasa inggris yang agak blepotan, gw bales aja dengan kata2 nice to meet you, ya secara gw masih bingung ngomong apa, eh gak twnya tuch kuyut bales coment gw lagee, pake’ bahasa indonesia, gw kira dia orang bule arab, lah wonk hometown nya aja di cairo, abis itu gw tanya ym dia, ya akhirnya kita ym2an, terus nyambung dech jadi temen, nah …. satunya namanya sabila gw kenal lewat friendster, tapi gw dulu gak tw klo dia temen fs gw, gak tw kenapa gw pengen tw siapa aja sich temen fs gw ko’ udach mulai banyak, waktu gw liad fs nya dia, jujur gw gak kenal ma dia, apalagi hometownya di Tangerang, ya buat nyambung silaturrahmi gw ngirim dia testi, terus dia bales gw, akhirnya kita testian, di waktu yang sama juga gw masih chating ma kuyut, terus kuyut juga ngasih testi di fs gw, entah apa yang dipikirkan kuyut, tiba2 dia ngomong ma gw klo dia mo ngasih ID YM gw ke bila, gw sempet kaget klo ternayata kuyut juga kenal ma bila, akhirnya dia ngsih ke bila, terus bila nge-buzz gw, and akhirnya kita chatt2ngan, selang waktu hari kuyut ngajak kita buat chatt di confrence bertiga.

Setelah semuanya berkumpul, tanpa ada rasa malu2, rasa jaim, atau apalah, kita ngobrol sebebas kita, ketawa-ketiwi gak jelas, poko’nya seru banget kayak temenan udach lama, akhirnya gw bikin ide buat bikin tim, and tanpa pikir panjang semuanya setuju, jadilah kita ngobrolin geng kita paan, waktu entu si bila pengen buat tim kita dinamain “pate ngena” soalnya gw sering ngatain dia orang arab, abis mukanya indo gitu, sama kaya’ kuyut, tapi dia selalu mengelah klo dikatain gitu, ya udach gw plesetin aja jadi “arab pate ngena” hehehe … bila sich bingung artinya paan sama kaya’ kuyut, akhirnya gw jelasin klo arab pate ngena itu artinya rada waras, nah dari situ dia berpendapat kalau kita bertiga pada pate ngena, tapi kuyut gak setuju, ya gw bilang aja dia kaka’ pertama, secara dia yang paling tua, terus gw kaka’ ke dua, and bila adek paling bungsu, kita semua tertawa terbahak-bahak kaya’ kera sakti aja, pake’ saudara seperguruan, tambah lama kita tambah gila, tambah gak ngena semua, akhirnya gw usulin buat ngasih nama gank kita jelangkung, ya secara kita bertiga belum saling kenal, and datang tiba2 gak diundang buat ngumpul, waktu kuyut minta persetujuan bila, gw secara mendadak menolak usulan gw, karena takut kalo kita bener2 jadi jelangkung, wkwkwkwk…… abis enthu, akhirnya kuyut ngasih saran ke kita2, waktu gw ma bila nanya dia bilang ” gak jadi”, kita berdua langsung gubrak! dasar kuyut…… dudul emang dia.

Setelah berunding2 kuyut sebagai kaka’ pertama memberikan nama gank kita Dolphin, gw ma bila sempat agak bingung dengan nama itu, karena setahu gw Dolphin berarti ikan lumba2, and apa hubungannya dengan kita2, setelah kita semua sepakat akhirnya kuyut memberi penjelasan kepada kita bahwa Dophin berarti hewan penolong, kita ditakdirin bertemu di dunia maya ini karena saling tolong menolong, gw pernah ngeditin fotonya kuyut, klo bila pernah bantuin buat bikin lirik lagu, karena itu kuyut menamain kita The Dolphin yang berarti penolong, karena alasannya sangat bagus akhirnya kita bertiga mutusin buat meresmiin nama dolphin menjadi nama gank kita di dunia maya ini. kita juga sepakat klo dolphin dijadikan fs tempat kita bercurhat2an, menjalin silaturrahmi dan memperkenalkan kepada semua orang yang hidup di dunia maya ini. dengan alamat email “dolphin_sDs@yahoo.com”. So … add Q-tha yach ….!!

10 Tanggapan to “dolphin”

  1. hohohoooo…. bagus-bagus….
    publikasikan aja nih geng dunia maya kitaaa..
    siapa tau kita terkenal…

  2. keren……
    babis… salam blogwalking……

  3. dolphin@girl Says:

    misiii…
    keren ya xlian…
    blh gabung jadi the dolphin kagak…
    coz gw pecinta dolphin buangeetzss gethoo…
    he,he,he,he,,,

  4. broww,,
    gua salut malo ,,
    lo ternyata kreativ.juga yachh,
    ajarin guadon..

  5. wew…..apaan nich…….^^
    salam kenal yach semuanya…………….

  6. ha3 ,, iyo bro ,, thx udah mampiur di blog sampah ini ..
    salam damai untukmu kawand …

  7. asrinormayanti Says:

    gabung dunk

  8. asrinormayanti Says:

    i love dolphin

  9. maria louph dolphin Says:

    mmm keren. . I lOVe dolphin

  10. Thanks to my father who stated to me on the topic of this webpage,
    this web site is in fact remarkable.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: